CCTV Di Ruko No. 21 Jelambar
admin | Tue, 19 Jan 2016
Salah satu warnet di Jelambar, yakni warnet yang terletak di no. 21 Jelambar, sudah dipasangi CCTV. Warnet yang berada di lantai 1 ini menyatu dengan ruko bertingkat 4 lantai.

Keamanan suatu usaha sangat diperlukan, karena ada aset-aset yang perlu dijaga untuk keberlangsungan hidup usaha bisnis. Begitu halnya warnet, komputer-komputer, keyboard, CPU, AC, semua merupakan aset usaha bisnis yang perlu dipantau dan jaga. Dulu, sebelum CCTV berkembang, operator warnet yang biasanya memantau aset-aset yang ada di sana, tapi karena pengunjung warnet banyak, tidalah mungkin orang berjaga di sana bisa memantau selama 24 jam, sehingga diperlukanlah CCTV. CCTV dapat merekam selama 24 jam keadaan yang direkamnya. Ini tentunya sangat membantu sekali bagi operator warnet dan pemili warnet. Di samping itu, di depan sekali, luar pintu masuk juga dipasangi CCTV, gunanya bisa mengetahui siapa yang masuk dan keluar, baik itu orang berjalan maupun yang masuk atau keluar dengan membawa kendaraan bermotor.

Karena letaknya strategis, di atasnya juga dibangun tempat tinggal kost bagi orang yang ingin tinggal di Jakarta. Ruangan tempat tinggal ini juga dilengkapi CCTV. Dengan demikian, penghuni kost bisa merasa aman dan nyaman.