CCTV Di Starbucks Coffee
admin | Sat, 30 Jan 2016
Tempat nongkrong yang menyediakan minuman, baik itu di dalam mall-mall maupun ada tempat tersedia, biasanya sudah terpasang CCTV, seperti di Starbucks Coffee. Ya, siapa yang tidak mengenal kopi dari Amerika ini, semua orang yang suka kopi pasti mengenal Starbucks.

Starbucks Coffee tidak hanya dikunjungi oleh orang Indonesia, tetapi juga kaum ekspatriat maupun wisatawan mancanegara. Kopi dari Amerika ini memang khas dsengan rasanya, bagi penyuka kopi Starbucks, pastinya sangat menikmati kopi ini. Tempat dengan fasilitas yang disediakan bagi pengunjung, di luarnya terpampang nama Starbucks Coffee dengan warna dan logo khasnya. Untuk keamanan dan kenyamanan, pihak Starbucks sudah memasang CCTV di gerai-gerainya, untuk mengetahui ptoduktivitas karyawan dan jumlah pengunjung serta perilaku pengunjung yang hadir.

Beberapa waktu terjadii peledakan di daerah Sarinah yang berdekatan dengan gerai Starbucks Coffee, pelaku peledakan juga menembakan peluru secara membabi buta ke arah Starbucks Coffee. Karena di Indonesia selalu saja ada sekelompok yang ingin meneror NKRI dan tidask menyukai dengan unsur yang berbau Amerika, wajar saja Starbucks Coffee memasang CCTV di tiap gerainya untuk meminimalkan aksi-aksi teror.