Kopi Oey Airport Hub Sudah Pasang Buzz CCTV
admin | Sat, 16 Jan 2016
Hampir setiap orang suka dengan yang namanya minuman kopi. Sejak dahulu kala orang sudah minum kopi, aromanya yang harum dan rasanya yang nikmat, yang selalu mebuat orang untuk terus meminumnya baik sekedar istirahat, bersantai maupun dalam bekerja.

Bila masyarakat di daerah-daerah biasa minum kopi di warung-warung atau kedai kopi sederhana, di perkotaan sudah hadir begitu banyak gerai kopi dengan tempat yang ber-AC dan tersedia aneka makanan. Tempatnya pun sudah strategis, dekat dengan bandara, terminal dll. Salah satunya Kopi Oey. Ya, gerai kopi satu ini tempanya strategis, dengan dengan bandara, jadi penumpang pesawat terbang yang ingin menikmati kopi bisa datang ke Kopi Oey Airport Hub ini yang jaraknya cukup dekat.

Di dalam Kopi Oey Airpot Hub ini tidak hanya tersaji kopi, tapi ada juga menu makanan lainnya. Dan kini, Kopi Oey sudah memasang CCTV dari Buzz, sehingga pengunjung dan pelanggan tentunya akan menjadi lebih nyaman. Kopi Oey mempercayakan Buzz untuk memasang CCTV di lokasi Airport Hub, guna memantau karyawan yang bekerja, sekaligus memantau pengunjung. Dengan adanya CCTV ini, pemilik Kopi Oey bisa memantau gerainya tanpa harus hadir di lokasi dan tentunya meningkatkan produktivitas.

paket CCTV